Monday 15 October 2018

APAKAH TOTOK PUNGGUNG ?


"Koleksi Trainer Nasional Totok Punggung ARIS BUDIMAN"


ISTILAH TOTOK PUNGGUNG

Totok punggung adalah berbeda dengan terapi totok lain, seperti totok wajah, totok perut, totok darah dan lain sebagainya. Tetapi Totok punggung adalah” penyembuhan penyakit dari pusat syaraf di area punggung”.
” Jika seseorang mengalami sakit di bagian tubuh, maka terjadi tarikan syaraf karena penyumbatan aliran darah, ketika titik syaraf di bagian punggung ditotok maka aliran darah menjadi normal kembali”

 
Totok Punggung adalah sebuah cara untuk meningkatkan derajat kesehatan (to promote) dan mengobati (to cure) penyakit manusia dengan cara melakukan tindakan (treatment) di daerah punggung (back area). Cara yang dilakukan adalah dengan menotok, yaitu menekan dan menggetarkan titik-titik dan area tertentu di bagian punggung manusia. Alat yang digunakan adalah jari tangan dan minyak sebagai pelicin/pelumas.

Minyak yang digunakan bisa bermacam-macam seperti, minyak kelapa, minyak zaitun, minyak herbal sinergi, dan minyak sejenis yang bukan merupakan minyak yang menimbulkan rasa panas. Inilah gambaran mengapa dengan melakukan penotokan di daerah punggung dapat bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan, karena di daerah punggung terletak semua saraf yang keluar dari ruas-ruas tulang belakang yang menuju ke seluruh bagian tubuh dan organ manusia. 

Jadi punggung manusia ibarat remote control yang bisa mengendalikan organ-organ tubuh dari luar.


Trainer Nasional TOTOK PUNGGUNG

Aris Budiman, Dr (Cand.), M.Pd
HP. 0811100317, (Telp, SMS, WA)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com